testimonial-minyak-kutus-kutus_Kenji-Prajna-Wijaya-17-bulanKOLIK, REWEL DAN GELISAH PADA BAYI.

Bayi kami lahir secara prematur pada usia 33minggu, lebih cepat 7minggu dari kelahiran normalnya, dengan berat badan yang cukup rendah 2,3kg. Bayi mungil kami bernama Kenji Prajna Wijaya. Dikarenakan kondisi fisik yang sangat lemah, bayi Kenji mengharuskan perawatan intensif dalam inkubator.

Sebagai seorang ibu, rasa kasihan melihat bayi munggil kami yang harus mendapatkan bantuan oksigen melalui selang. Bayi Kenji sangatlah lemah. Rasa bersalah selalu mampir dalam benakku, jika saya disaat itu tidak terlalu memaksakan diri buat bekerja, mungkin hal ini tidak akan terjadi kelahiran secara prematur.

Bayi Kenji sangat membutuhkan nutrisi, namun saya tidak bisa mencukupinya dari Air Susu Ibu(ASI) secara berlimpah. Maka dari itu kami putuskan untuk memberikan tambahan lewat susu formula(sufor) sampai bayi mungil kami merasa kenyang. Tapi ada kendala dengan sufor ini pada pencernaan bayi Kenji, keseringan membuatnya gelisah sampai menjadi rewel. Perutnya kembung, dan susah buang air besar alias sembelit.

Rasa sakit yang tidak tertahankan pada perut bayi Kenji berpuncak ketika tidak buang aie besar (BAB) selama 7(tujuh) hari. Untuk meredakan rasa sakitnya, kami memcoba menggosokkan dengan minyak telon. Namun TIDAKLAH TERBANTU.

Lanjut, saya teringat akan teman yang sering menceritakan manfaat dari #minyakkutuskutus di akun sosial medianya, dari sanalah saya mulai komunikasikan akan manfaat dan cara pemakaian #minyakajaib #kutuskutus ini. Awalnya begitu dengar harga, jujur saya kaget dengan nominalnya 230rb isi 100ml. Namun apa salahnya saya mencoba buat bayi Kenji, yang masih rentan untuk diberikan obat-obatan kimiawi.

Saya bukanlah tipe orang yang gampang percaya akan obat-obatan yang beredar di pasaran. Namun, berkat sharing dari pengalamannya sebagai apoteker ini, saya menaruh harapan besar untuk kesembuhan bayi Kenji lewat #minyakkutuskutus ini.

Begitu Minyak KutusKutus ada pada saya, langsung saya rutin balurkan minyak kutuskutus mulai dari telapak kaki, sela sela jari kaki, betis, sepanjang tulang punggung, setiap pagi setelah mandi dan malam hari menjelang tidur. Serta tidak lupa pada area perut bayi Kenji secara keseluruhan, saya balurkan sesering mungkin, dengan harapan membuat perut menjadi hangat.

Rasa hangat yang muncul dari #minyakkutuskutus merupakan perpaduan dari jejamuan kandungan herbal yang memberikan efek nyaman dan rasa hangat yang merata, bukan saja hangat dipermukaan, namun bekerja sampai ke organ dalam dan mengaktifkan energi positif dalam tubuh sehingga dapat menjadi lancar. Akhirnya organ tubuh bekerja akti dan normal lagi, khususnya pada organ pencernaan bayi Kenji. Kemungkinan besar organ tubuh bayi Kenji belum berkembang sempurna, dikarenakan lahir secara prematur.

Hasilnya, keesokan sorenya, bayi Kenji sudah bisa BAB tanpa harus mengedan dan menanggis. Rasa senang saya tidak terbayangkan, semakin percaya akan manfaat minyak kutus kutus. Dan saya pun rutin tanpa putus membalurkan Minyak KUTUSKUTUS.
Rasa penasaran saya terjawab, ternyata rewel dan kegelisahan pada bayi sering terjadi pada saluran pencernaan yang belum sempurna, terutama pada bayi prematur.

Puji Tuhan sudah sangat terbantu dengan Minyak KUTUSKUTUS, kedua anak saya lainnya juga saya balurkan untuk keluhan gatal gatal pada kulit, serta keluhan batuk, flu, demam. Kami berusaha untuk meminimalkan penggunaan obat obatan kimia kepada keluarga kami, dan berusaha mengobati secara alami sebelum memutuskan harus ke dokter.

Harapan kami, semoga semakin banyak yang terbantu dengan Minyak KUTUSKUTUS, dan kualitas #minyakkutsukutus tetap terjaga.
Terimakasih kepada semua teman teman, semoga pengalaman saya bisa menjadi inspirasi buat semuanya untuk hidup lebih sehat tanpa ketergantungan kimiawi.
Salam KUTUSKUTUS.

Diceritakan oleh : Lindawati Kwong (Ibu dari Kenji Prajna Wijaya – 17 bulan), usia 30thn, Tabanan (Bali).

– – – – – – – – – –
testimonial-minyak-kutus-kutus_ListianAsam uratnya tinggi, makanan sudah banyak dihindari pantangannya. Obat dokter sudah banyak dia konsumsi lebih lebih obat herbal sudah puluhan botol habis, masih juga sering sakit. Dan ini yang terparah, kaku kakinya.
Tapi kalau sudah dioles #minyakkutuskutus bisa lagi digerakkan kakinya.

Saya mau pesan lagi, tapi belom sempat transfer, soalnya anakku yang tua mau sekolah jadi ndak ada yang gantikan jagain bapak yang harus terus dirawat kayak bayi saja.

Selang 5hari kemudian… laporan dari buk Listian, asal sidrap, chat bbm sebagai berikut :
Mbak Vinny…makasih banyak, suamiku sekarang sudah bisa jalan lagi, tiap hari 2(dua) kali saya oles mkk ke seluruh badannya. Dan mandi pake sabun #kalilakalila .Alhamdulillah skarang sudah baikkan dan bisa berjalan, namun belom bisa dia duduk berlutut.

Sekarang saya lebih sering olesi bagian lutut atas dan bawah karena bagian itu yang sakit sekali. Lalu kalau shalat masih dia lakukan sambil duduk, masih perlahan digerakkan lututnya.

Oow iya bukan hanya bapak saja yang pake #minyakajaib #kutuskutus , saya dan anak anak juga memakainya. Kemarin saat puasa saya sakit perut cuma olesi mkk saja dan langsung sembuh.Ada lagi anakku juga saat dia batuk, langsung olesi dadanya dengan mkk langsung reda batuknya.

Sekali lagi trima kasih mba Vinny.Semoga usaha mba sukses terus…Karena banyak menolong orang.

Amin … salam sehat luar biasa.

Order di :
Vinny C
Wa/sms. 0813-3183-0133
Pin bbm. D101C548

———

testimonial-minyak-kutus-kutus_Salfina

Salfina

TUMIT, TELAPAK KAKI KERING DAN PECAH PECAH

Nama : Salfina.
Umur : 35 thn.
Alamat : Sungai Pasir Meral.

Tumit dan telapak kakinya kering dan pecah pecah. Mba Salfina menceritakan keluh kesah yang dirasakannya selama 5(lima) tahun terakhir ini.
Putus asa juga ada, sudah berusaha berobat ke beberapa orang dokter kulit bahkan sampai yang menurut sebagian besar terbaik di kotanya, ada beberapa krim atau salep sudah dicoba, namun tidak sembuh sembuh, setelah memakai produk TAMBA WARAS, yaitu #minyaktanamutanami katanya sekarang sudah sembuh. Dikarenakan ada hasil yang sangat membantu tadi dia beli #sabunherbal #tanamutanami untuk membersihkan noda bekas bekas luka bakar yang sudah lama, sekaligus untuk meremajakan kulit wajah nya.

Awalnya perkenalan dengan #minyakkutuskutua dan kasiatnya sangat luar biasa, dan alhasil semua keluhan kesehatan keluarga terselesaikan dengan #minyakajaib #kutuskutus

Jangan pernah ragu buat beralih ke jejamuan khas Indonesia. Pilihan cerdas minimalkan konsumsi obat sintetis.

Bisa langsung ke alamat kami :
Vinny C
D/A. Jl. Cendrawasih no. 250
Toko ERA FOTO, depan bank BNI’46 Mattoangin.
Makassar 90122
Wa/sms. 0813-3183-0133
Pin bbm. D101C548
Id line. vinnyc007
*)kami menyediakan jasa kurir untuk pengantaran dan bisa bayar tujuan.

————-

anak ibu Herlen

anak ibu Herlen

DEMAM, BATUK ALERGI, AMANDEL ANAK, EKSIM KULIT.

Saya tahu tentang minyak kutus kutus dari Facebook. Setelah saya baca saya tertarik untuk mencoba namun baru terealisasi nya untuk pesan kurang lebih satu minggu yang lalu.
Karena tangan saya alergi, bintik merah dan gatal dianjurkan untuk mencoba minyak tanamu tanami, kemasan dus hijau.

Karena baru awal mencoba dan jujur kurang yakin, saya akhirnya memesan #minyakkutuskutus kemasan warna abu-abu. Sebab saya lebih tertarik untuk mencoba menyembuhkan sakit batuk anak saya kebetulan punya keluhan amandel. Begitu paket tiba,saya langsung balurkan #minyakajaib #kutuskutis ke anak kedua saya yang kebetulan lagi demam.
Saya balur pada seluruh badan dan perutnya yang kembung, anak saya suka, katanya wangi dan hangat. Awalnya rewel, akhirnya setelah balur minyak kutuskutus tidurnya menjadi pulas, perut kembungnya terasa enakan, jadi mau buang angin saja. Saya jadi semakin yakin setelah mencoba nya, bahwa minyak kutuskutus ini bukan sembarang minyak tapi luar biasa kasiatnya. Walau baru coba untuk anak ku yang demam, saya rutinkan pemakaian ke anak ku yang sulung untuk keluhan batuk dan amandel.
Kesan pertama dengan minyak kutuskutus benar-benar TOP banget. Apalagi jadinya tiap hari sebelum tidur sekarang kedua anakku selalu minta dibalur tubuhnya dengan minyak kutuskutus.
Secara tidak langsung keluhan gatal pada tangan saya membaik, akibat rutin mambalurkan minyak kutuskutus ke anak anak, benar benar bonus, kulit menjadi halus.
Demikian dan terimakasih.

Diceritakan oleh Herlen, asal dari Kota Lubuklinggau.

———-

testimonial minyak kutus kutus ibu Helen Yochebeth Wihardja, 65 thn

ibu Helen Yochebeth Wihardja, 65 thn

LUKA MEMAR dan PEGAL LINU.

Saya ingin berbagi kesaksian dimana lewat minyak kutus kutus, yang dapat menghilangkan memar di muka saya.
Pada tanggal 6 Pebruari 2015, saya diajak oleh anak saya untuk menginap di hotel Mulia Jakarta, karena tanggal 7 dan 8 Pebruari 2015, kami akan merayakan imlek dan juga untuk melihat barongsai yang ada.
Pada 6 Pebruari malam, saya tidur seranjang dengan cucu saya yang kecil.
Karena saya takut dia jatuh, maka saya tidur mungkin terlalu pinggir, sehingga saya jatuh ke lantai dan pelipis saya terbentur lantai, untung ada karpetnya.
Besok harinya, baru saya merasa sakit di dekat mulut saya dan saya melihat memar yang begitu besar.
Seminggu setelah kejadian itu,saya telepon teman saya (ibu Ruth) dan ia berkata agar saya mencoba dengan #minyakkutuskutus , karena keluarganya memakai #kutuskutus dan hasilnya sembuh.
Awalnya saya ada ragu, tetapi karena memar tersebut, maka saya mengambil langkah untuk mencobanya.
Lalu saya pesan kepada ibu Ruth #minyakajaib #kutuskutus tersebut, sehingga dapat sampai ke rumah dengan cepat dan saya boleh segera memakainya.

Setelah minyak kutuskutus saya terima, lalu saya memakai minyak kutuskutus tersebut tiga kali sehari, rutin pagi, siang dan malam hari. Juga saya berdoa biar Tuhan campur tangan, agar lewat minyak kutuskutus memar saya boleh pulih.
Setelah pemakaian rutin selama 3(tiga) minggu, hasilnya muka saya sudah bersih dari memar itu lewat minyak kutuskutus dan saya bersyukur untuk hal itu.

Bukan itu saja, kalau saya merasa sakit pegal-pegal dibelakang leher saya, segera saya oleskan minyak #kutuskutus , sehingga tidak terasa sakit lagi dan dapat tidur dengan pulas.

Biarlah ibu dan bapak yang punya keluhan dan mengalami seperti saya, hendaknya selalu memakai minyak kutuskutus karena minyak tersebut sangat manjur.
Puji Tuhan karena Dia yang mengatur setiap langkah.
Terimakasih KUTUS KUTUS.

Diceritakan oleh ibu Helen Yochebeth Wihardja, 65 thn
Pekerjaan: Ibu rumah tangga.
Saya mempunyai seorang anak dan dua orang cucu.
———–

Testimoni Minyak kutus0kutus Edhie Hartanto

Edhie Hartanto

PARKINSON, STROKE, TEGANG LEHER, HIPERTENSI.

Tahun 2008 yang lampau, saya pernah menjalani operasi batang otak dan mengalami stroke pendarahan otak. Puji Tuhan, sekarang kondisi sehat, tetapi ada gangguan pada keseimbangan dan jalan sangat lambat sekali dan menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan. Dulu setelah tindakan operasi saya direfleksi dengan memanggil orang datang ke rumah seminggu 2(dua) kali.

Sewaktu saya di Surabaya, istri saya dikenalkan dengan #minyakkutuskutus, setelah dipelajari cara penggunaannya di brosur, lalu dipraktekkan. Rutin dibalurkan #minyakajaib #kutuskutus oleh istri saya pada jari kaki, saat digosok pelan saya rasakan sakit tetapi lama kelamaan sakitnya hilang.
Manfaat yang saya rasakan selama rutin pemakaian minyak KUTUSKUTUS, antara lain peredaran darah menjadi lebih lancar, saya sudah bisa ikut anak jalan-jalan keluar kota dengan duduk berjam jam dalam mobil, dulunya tidak bisa. Jika tensi tinggi, leher agak terasa kaku maka segera saya gosokkan dengan #minyakkutuskutus pada leher belakang, dan dalam sekejab menjadi tidak kaku lagi.

Terima Kasih KutusKutus. Puji Tuhan saya selalu sedia minyak kutuskutus dirumah.

Diceritakan oleh Pak Edhie Hartanto, Umur 75 thn.

date: 09-Mei-2016
———————–

Testimonial Minyak kutus-kutus Anis-denpasar-Exim-pada-balita

Anis, denpasar

EKSIM PADA BALITA.

Semangat sehat bersama #minyakkutuskutus , perkenalkan nama saya Anis, tinggal di denpasar. Saya ingin berbagi pengalaman selama menggunakan minyak kutus kutus.

Setahun yang lalu, maaf bulan dan tanggalnya saya lupa. Anak saya berusia 5tahun menderita gatal di seluruh tubuhnya dan yang paling parah di bagian tangan dan jari jari tangannya, sudah berobat ke dokter di berikan salep untuk pemakaian 3kali sehari, rutin saya pakaikan, sampai habis beberapa resep tidak sembuh juga. Sampai 2(dua) bulan berlanjut, teman teman juga memberikan masukan untuk resep inilah itulah semua sudah saya lakukan dari resep jaman dulu sampai cara apapun sudah kami coba. Kita juga sudah pernah ke dokter ahli penyakit kulit terbaik di denpasar, namun juga tidak ada hasil.

Sampai suatu hari saya bertemu dengan ibu veni di sanggar dan melihat anak saya yang lagi menggaruk tangan nya. Bu veni mengenalkan saya tentang minyak kutus kutus dan saya dikasih 1 botol untuk mencoba.Begitu sampai rumah saya langsung membalurkan #minyakajaib #kutuskutus ke seluruh badan anak saya. Sesuai cara pemakaian yang dianjurkan.Puji syukur Alhamdulillah dalam 2(dua) hari gatal gatal lansung hilang dan dalam waktu 1(satu) minggu luka bekas garukan sudah mengering dan perlahan kulitnya mulai sembuh, total dalam 2(dua) minggu dan sudah benar benar sembuh dan tuntas.

Terimakasih minyak kutus kutus, hingga saat ini saya selalu menyediakan minyak kutus kutus di rumah dan kemana pun saya pergi selalu ada minyak kutus kutus di dalam tas saya.

Demikian pengalaman saya menggunakan minyak kutus kutus,semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Anis, denpasar

date: 08-Mei-2016
———————–

testimonial-minyak-kutus-kutus_Putu-Kerti-Nitiasih

Putu Kerti Nitiasih

DIABETES, STROKE RINGAN, SAKIT PUNDAK, KESEMUTAN, ALERGI CUACA.

Antara percaya dan tidak.
Nama saya Putu Kerti Nitiasih. Umur 54 tahun. Saya adalah seorang dosen dan profesor pendidikan bahasa Inggris di Undiksha.
Saya menderita diabetes sejak 4 tahun lalu dan saat ini kaki saya sudah menderita kesemutan. Telapak kaki terasa sangat tebal dan tidak merasa jika diinjakkan.Suatu hari saya tertarik melihat selebaran yang ada dalam surat kabar dan membaca informasi tentang minyak Kutus Kutus.
Rasa penasaran ingin tau saya terusik untuk mencoba #minyakkutuskutus tersebut. Ketika saya datang ke toko Indrajaya, Singaraja yang sebagai agen #minyakajaib #kutuskutus saya asalnya terkejut kok harga minyaknya mahal sekali. Namun karena keyakinan yang kuat dan rasa ingin tau yang tinggi akhirnya saya beli minyak tersebut. Saya dibuat takjub dengan kehebatan minyak KUTUSKUTUS ini, setelah saya oleskan pada bahu yang sakit, hanya hitungan 5 menit sakit di bahu sudah hilang. Telapak kaki yang kesemutan dan sakit yang saya derita selama 2 tahun, setelah pemakaian rutin selama seminggu saya urut dengan minyak kutus kutus, hasilnya terasa sangat ringan sekarang ini. Hidung meler setiap bangun tidur, saya gosokin saja dengan minyak Kutus Kutus langsung lega.
Antara percaya dan tidak saya dengan khasiat minyak ini. Tapi ini kenyataan, sakit kaki saya hilang dan entah kabur kemana. Terimakasih kepada Tuhan dan terimakasih kepada perusahaan Tamba Waras yang sudah memproduksi minyak ini. Akhirnya kami sekeluarga sangat tergantung dengan minyak Kutus Kutus.

Pilihan cerdas bebas kimiawi, kembali ke jejamuan alami Indonesia. Saya cinta produk Indonesia.

Kesaksian dari Putu Kerti Nitiasih, 54 tahun.

date: 07-Mei-2016
———–
2016-04-27_Agita-Prastya-RahayuHYPERTEROID, ANAK REWEL, CACAR AIR, SISTEM IMUNITAS DROP.

Nama saya Agita Prastya Rahayu.
Usia 29 tahun dan tinggal di Madiun, Jawa timur. Saya ingin berbagi cerita kesembuhan saya dan keluarga berkat #minyakkutuskutus.

Saya menderita hypertiroid, gejala-gejala yang saya rasakan adalah perasaan gelisah, badan gemetar, dan selain itu saya selalu merasakan sakit pada tenggorokan dan nyeri pada kedua bola mata.
Lewat internet saya mencari informasi lebih apa sebenarnya hypertiroid itu, dan tanpa sengaja saya menemukan artikel tentang penyembuhan alternatif tanpa harus minum obat. Disitulah akhirnya saya mengetahui tentang minyak #kutuskutus. Karena mengingat anak-anak yang masih kecil dan rasa ingin sembuh, akhirnya saya memutuskan untuk membeli 1(satu)botol minyak kutus-kutus.
Saya balurkan di titik-titik meridian, juga pada area leher dan kening sekitar mata saya. Dimana area rasa sakit yang selalu saya keluhkan. Dan hasilnya sungguh luar biasa, dalam 3 hari tenggorokan saya tidak sakit lagi,dan terasa nyaman saat menelan makanan ataupun minuman. Rasa nyeri pada kedua bola mata saya juga mulai berkurang. Badan juga terasa ringan, tidak gemeteran lagi dan tidak mudah lelah. Menjadi sehat memang sangatlah membahagiakan, apalagi untuk seorang ibu rumah tangga yang memiliki anak-anak yg masih kecil seperti saya.

Anak pertama saya juga merasakan keajaiban dari minyak kutus kutus. Dari mulai lahir hingga usia 4 tahun dia sering sakit-sakitan dan keluar masuk rumah sakit. Saat malam hari dia tidak pernah bisa tidur dengan nyenyak. Setiap setengah jam dia pasti akan terbangun dan menangis. Dan selalu seperti itu setiap malamnya. Lalu saya coba terapi dengan membalurkan minyak kutus kutus, dan dalam waktu 1(satu)minggu hasilnya luar biasa. Dia hanya akan terbangun 2-3 kali untuk minum susu atau air putih saja dan tidak rewel lagi. Alhamdulillah sampai sekarang akhirnya dia bisa tidur nyenyak disetiap malamnya dan tidak mudah sakit lagi.

Satu lagi bukti penyembuhan dari Minyak kutuskutus yang terbukti pada anak kedua saya. Usianya baru 3 tahun dan kurang lebih 2 bulan yang lalu dia terkena cacar air. Saya pergi periksakan ke dokter, tetapi anak saya sama sekali tidak mau meminum obatnya. Akhirnya tanpa ragu lagi setiap 1-2 jam saya balurkan kutuskutus pada area yang banyak tumbuh cacar.
Subhanallah… dalam waktu 5(lima)hari bintik-bintik cacar mulai mengering dan sembuh. Sekarang anak-anak sudah mulai terbiasa dengan #minyakajaib kutukutus, apabila merasakan pusing atau kecapekan karena bermain pasti akan meminta saya untuk membalurkan minyak kutuskutus.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah engkau telah memberikan kesembuhan bagi keluarga kami. Dan terima kasih KUTUSKUTUS karena telah menjadi sarana dalam membantu menjaga kesehatan seluruh keluarga kami.
Salam Kutus kutus, sehat tanpa perlu minum obat.

date: 27-Apr-2016

———-
2016-04-26_Ibu-JenieVERTIGO, TUMIT SAKIT, KESELEO, PEGAL LINU

Namaku ibu Jenie usia 56tahun, sudah 7(tujuh) tahun aku menderita vertigo dan sakit pada tumit kaki sebelah kanan, aku tidak bisa berobat ke mana-mana dikarenakan kondisi keuanganku,karena aku hidup hanya mengandalkan uang pensiun Almarhum, yang hanya cukup untuk makan sehari-hari.
Malah sekarang semakin bertambah usia, penyakitku bertambah pula, keluhan pundak belakangku sakit sekali seperti di “tusuk-tusuk pisau”, ditambah lagi pinggulku sakit seperti salah urat, jujur aku bingung dan putus asa,tak sengaja aku baca di facebook,tentang #minyakkutuskutus, dan kebetulan aku punya teman di Bali , aku minta dikirimi Minyak Kutus Kutus, temanku mengirimi aku 2(dua)botol Minyak Kutus Kutus, jujur aku senang sekali.
Mulai hari pertama Aku pakai pada telapak kaki dan tumit, terus ke atas sampai pundak kiri Dan kanan aku olesi Minyak Kutus Kutus sambil dipijat perlahan tidak lupa dibelakang telinga dan pelipis Aku olesi. Setelah aku selesai mengoles dan mengurut,aku minum segelas air hangat.
Aku tak bosan memakai Minyak #kutuskutus hingga 2 (dua)Minggu terus menerus, betapa bahagianya aku, kini vertigoku tidak kambuh lagi, juga tumit kaki, pundak,pinggul, sudah sembuh semua,betapa menakjubkan minyak kutus kutus, aku akan selalu sedia minyak kutus kutus untuk persediaan di rumah.

Akhir kata aku Pribadi Ibu Jenie,mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Minyak kutus kutus yang telah menyembuhkanku dari sehala derita sakit selama inibtanpa perlu minum obat lagi.
Pesanku buat teman-teman semua, jangan bimbang dan ragu, pakailah minyak kutus kutus,,karena minyak kutus kutus Sahabat Sejati kita, jejamuan asli Indonesia.

date: 26-Apr-2016

– – – – – – – –
<< [ Testimonial Minyak Kutuskutus 1 >> ]

Silahkan di-share :)
Share

Rekening Bank

BCA. 2903050616
an. Vinny Chandra

BRI. 3825-01-022578-53-1
an. Vinny Chandra

Mandiri. 174-00-0001985-1
an. Vinny Chandra

Ikuti Kami di
Share