BATUK, FLU, RADANG TENGGOROKAN, ANAK MALAS MAKAN, DAN PEGAL LINU MANULA SEMBUH TANPA MINUM OBAT

Iya..memang bagus banget minyaknya (baca minyak kutus kutus). Banyak yg cocok di sini…
Kmrn sy bawa 6(enam) btl ke sanggata. Puji Tuhan keluarga yg pake cocok semua.
Ini mau saya ceritakan, Anak sy jg sdh bgus makan nya, badannya jg sudah berisi??.?

Emang apa keluhan sebelum pakai #minyakkutuskutus?

SUSAH MAKAN mb, trus sbntr2 sakit, entah demam lah, pilek lah, radang tenggorokan.
Tapi itu duluh, sekarang Puji Tuhan sudah tidak lagi. Sy hbs 4(empat) botol buat anak ku, kurang lebih 4bulanan.
Awalnya sy bli untuk ibu ku, karena beliau sering mengeluh mengeluh badannya dan persendiannya ngilu2…
Tapi ibu nya mb vinny kasih saran coba ke anakku juga, jd ya sy pakekan juga.

Klo di Makassar, kami tinggal di kakatua 3 mb, jd dekat sekali dengan  Foto Era ????

Lihat perubahan pada gambar, beda 4 bln saja. Dengan baju yang sama…
Puji Tuhan..Skrg sudah ketat baju nya na pakai.

Tapi yang paling sy SYUKURI karena sdh jarangmi skt2 tawwa..klo perubahan musim. Kebetulan sy apoteker jd paham bahaya nya efek obat sintetis.

Trus namax anak..lari sana sini..gak lama jatuh, lecet or luka..pst cpt sembuh dengan #minyakajaib #kutuskutus

Makanya senang sekali kurasa lihat perkembangannya anakku.

KlikRumahHerbal.com
– – – – – – – – – – –
Testimonials Minyak Kutuskutus - EPILEPSI / AYANEPILEPSI / AYAN

Penyakit epilepsi atau ayan adalah suatu kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang. Kerusakan atau perubahan di dalam otak diketahui sebagai penyebab pada sebagian kecil kasus epilepsi. Namun pada sebagian besar kasus yang pernah terjadi, penyebab masih belum diketahui secara pasti.

Berikut cara penanganan dengan Minyak KUTUS KUTUS asli :
– Di saat kambuh, pertolongan pertama balurkan Minyak KUTUS KUTUS pada ketiak dan tekan dengan kuat lengkungan ketiak kiri dan kanan.
– Tambahkan pada ubun ubun dan daun telinga, sampai ke tulang telinga belakang ke arah leher belakang.

Perawatan rutin :
– Balurkan MKK mulai dari telapak kaki,  sela sela jari kaki.
– Sepanjang tulang punggung dari tulang ekor mengarah ke atas s/d tengkuk leher belakang. (mengarah ke atas)
– Ubun ubun dan daun telinga buat pusat konsentrasi yg berhubungan dengan otak kecil.

Terimakasih saya sudah merasakan manfaat minyak KUTUS KUTUS yang diberikan secara cuma cuma namun manfaatnya sangat luar biasa. Sudah habis saya merasakan jauh lebih baik dibanding sebelumnya, takut tdk ada persediaan Minyak KUTUS KUTUS.

Semoga semakin banyak yg terbantu dengan minyak KUTUS KUTUS asli.

KlikRumahHerbal.com

PROMO!!!, Info Harga Grosir Dan Respon Lebih Cepat Langsung Hubungi Owner

Ibu Vinny Chandra

WA/Call. 0813 3183 0133 (Telkomsel)

Pin bbm. D101C548 atau klik langsung www.pin.bbm.com/D101C548

#BanjirOrder #klikrumahherbal #readystok #makassar
– – – – – – – –

testimonial-minyak-kutuskutus_2016-12-25STROKE SEMBUH TANPA MINUM OBAT.

Mami saya saat usia 81 tahun kena stroke, hasil scan terbaca ada pembuluh darah otak sebelah kiri pecah. Saat kejadian sampai keeesokan harinya kami anak anak balurin mami dengan #minyakkutuskutus setiap 30menit skali (telapak kaki, sepanjang tulang punggung dan sekitaran kulit kepala dan perluas area sekitar kepala).
Dokter mengatakan kondisi cukup kritis disebabkan sekitar 80% lebih otak kiri terkena dampak pecah dari pembuluh darah tersebut. Dikatakan 2 minggu masa kritisnya.
Saat di rawat Rumah Sakit kami tidak pernah absen dan selalu berkelanjutan balurin minyak #kutuskutus . Singkat kata setelah 1(satu) minggu, di scan lagi, hasilnya dampak dari pembuluh darah pecah sudah berkurang jadi 40-50%. Tepat 2 minggu, dilakukan scan lagi dan Dokter nyatakan masa kritis sdh terlewati. Mami diijinkan pulang, rawat di rumah dengan kondisi pakai kateter untuk buang air kecil dan makan minum dengan bantuan sonde, suara hilang, tangan dan kaki kanan tidak bisa digerakkan.
Sampai hari ini kami tidak lepas dengan rutin balurin minyak kutus kutus.
HASILNYA… setelah 2(dua) bulan dari kejadian tersebut untuk pertama kali mami bisa merasakan puding masuk lewat mulut, tanpa lewat sonde.
Kaki kanan sudah mulai bisa di gerakkan. Sekitar 4(empat) bulan dari kejadian, suara mulai keluar, bisa membuka mulut untuk ikut menyanyi.
17 juni’16 nanti usia mami akan 83tahun, semoga bisa panjang umur mami kami. Kateter sudah dilepas sekitar 5(lima) bulan dari saat kejadian.
Sudah bisa minum susu, makan kue bolu, minum jus, dan makanan blender melalui mulut tanpa sonde. Sonde masih tetap dipakai hanya untuk menjaga agar asupan air putih untuk mencukupi kebutuhan tubuh.
Komunikasi nyambung walau untuk berbicara masih proses, mami sudah bisa mengekspresikan perasaannya, senang, sedih, kesal.

Minyak kutus kutus tetap kami balurkan 2xsehari pada telapak kaki dan sepanjang tulang punggung serta untuk bagian leher dan muka/rahang juga kami balurkan minyak kutus kutus biar tidak kaku. Seminggu 2(dua)kali balurin juga di bagian kepala.

Makasih Ibu Irma Regina Jakarta atas kesaksiannya.
Semoga mami lekas pulih sedia kala. Amin.
———–
Info dan komen lengkap :
Vinny C
Wa/sms. 0813-3183-0133
Pin bbm. D101C548
Id line. vinnyc007
———–

#readystok #stroke #asamurat #hipertensi #kolestrol #darahtinggi #klikrumahherbal #minyakkutuskutus

* * * * * * * *
testimonial-minyak-kutus-kutus_20161116[ BATU GINJAL dan NYERI PERUT ]

Nama : Umi Susilowati.
Usia: 58 th.
Asal: Surabaya.
Keluhan: Nyeri di perut/disebabkan adanya batu ginjal sebelah kiri.

Cerita:
Tiap pagi subuh dalam keadaan perut kosong balum terisi apa pun juga, saya minum jus, apel, kadang seledri, jus daun kumis kucing, jus sereh campur jahe. Tiap pagi begitu ganti2 jus nya, yang penting di kasih tambahan minyak kutus kutus 1 sendok teh setiap bikin jus.

Hasilnya nyeri di perut hilang, dan batunya keluar secara alami sedikit demi sedikit, meskipun belum semuanya, pemakaian kurang lebih 1 mingguan.

Saya pengobatan pakai minyak kutus kutus ini luar dan dalam, seluruh tubuh saya kubaluri sama minyak kutus kutus.

Harapan kami segera ada kebaikan dan tuntas semua keluhannya. Amin.

Terima kasih Umi Susi telah berbagi testimoninya…

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

PROMO!!!, WA/CALL 0813-3183-0133 (TELKOMSEL), sembuh Tanpa Minum Obat, Jual Minyak Kutus Kutus Asli, Minyak Obat Paling Ampuh

Ibu Vinny Chandra | Supplier Minyak Kutus Kutus Asli
Wa/Call. 0813-3183-0133 (TELKOMSEL)
PIN BBM= D101C548

– – –
kesaksian_minyak_kutuskutus_p2016-10-04_img_20160927_200703w*BATUK ALERGI PADA ANAK SEMBUH TANPA MINUM OBAT*

Dua hari lalu kakak Darul Arif batuk batuk terus sepanjang hari, malamnya sy balur MKK #minyakkutuskutus
Dan Alhamdulillah paginya udah tidak batuk lagi  dan bisa sekolah tanpa gangguan.
Sebelum tidur semalam dibalur sekali lagi pakai MKK, supaya batuknya gak balik lagi.

Insyaa Allah minyak kutus kutus adalah solusi penyembuhan segala jenis penyakit tanpa obat-obatan kimia juga tanpa efek samping untuk berbagai usia.

Lebih cerdas kurangi ketergantungan pada obat obatan sintetis, untuk masa depan anak Indonesia.
#copas status jeung Ernawati di Makassar.
——
Pertanyaan detail & Respon lebih cepat invite salah satu kontak :

Vinny C | Detama Sulawesi 1.
* PIN BB = D101C548 atau klik http://pin.bbm.com/D101C548
* Hp/wa/sms = 0813 3183 0133
* Id line = vinnyc007
* www.klikrumahherbal.com
Belanja Aman dan Nyaman hanya dengan kami !!
* 100% Toko Online Terpercaya !!
* Dapatkan harga grosir mulai dari 6btl.

Kesaksian via IG – Part 4

*

Kesaksian via IG – Part 3

– –

Kesaksian via IG – Part 2

Kesaksian via IG – Part 1


= = = = = =  = = =

testimonial-minyak-kutus-kutus_2016-08-30_KANKER LEHER DAN MINYAK KUTUS KUTUS ASLI TERBUKTI AMPUH

KANKER LEHER DAN MINYAK KUTUS KUTUS ASLI TERBUKTI AMPUH.

Bagi yang punya keluarga kena tumor ganas alias kanker coba pakai #minyakkutuskutus seperti kesaksian berikut ini.

Dapat kabar dr sodara yg kena kanker di lehernya…

Sudah menjalani beberapa kemoterapi tp benjolan tetap tumbuh…putus asa krn tdk ada biaya pengobatan, akhirnya pasrah dibiarkan saja, dan benjolan di leher terus kian membesar.

Sy coba berikan sedikit minyak kutus kutus dari botol punyaku, selang semingguan beliau datang lagi minta minyak ajaib kutus kutus. Katanya benjolannya pecah 2x dan mengeluarkan nanah yang sangat bnyk dan beberapa benjolan kcl yg mulai tumbuh stlh dioles mkk mulai mengecil.

Skrg msh dlm proses penggunaan mkk + serbuk ampas mkk. Setidaknya penderitaan mulai berkurang.

Amazing!!! Bahkan sy pun msh tdk percaya akan terjadi mujizat. Tidak terkecuali papa ku. Katanya… masa cuman minyak bisa hilangin kanker.
Dan memang terbukti saat melihat langsung, jika keluhan keponakannya sendiri sdh kempes benjolan di leher hanya dengan oles minyak ajaib #kutuskutus dan papa ku kaget. Dulunya benjolan di leher sebesar kepalan tangan bocah, skrg sdh kempes (sayang tdk foto beforenya)

Dari pengakuan sepupu ku. Sekarang kondisinya jauh lbh nyaman dari sebelumnya. Yang dulu nya jika ngomong pello’ dan agak susah. Skrg sdh lbh baik bicaranya.
Sekali lagi puji TUHAN… sekarang tinggal pengobatan benjolan yg di dalam tenggorokannya.

Semoga semesta mengijinkan kesembuhan beliau…. Amin .
—–
Respon lebih cepat atau langsung ke alamat kami :
Vinny Chandra | Detama Sulawesi 1.
D/A. Jl. Cendrawasih no. 250
Toko ERA FOTO, depan bank BNI’46 Mattoangin.
Makassar 90122
? PIN BB = D101C548 atau klik http://pin.bbm.com/D101C548
? Hp/wa/sms = 0813 3183 0133
? Id line = vinnyc007
? www.klikrumahherbal.com
Belanja Aman dan Nyaman hanya dengan kami !!
? 100% Toko Online Terpercaya !!
===========
Terbuka peluang bagi siapa saja yang ingin memasarkan produk kami di kota anda masing masing.

= = = = =

testimonial-minyak-kutus-kutus_2016-08-30_ASAM URAT DAN MINYAK KUTUS KUTUS ASLI

 

ASAM URAT DAN MINYAK KUTUS KUTUS ASLI.

Cerita dari jeung Runa di soppeng, awalnya pesan 2btl kemudian selang seminggu pesan lagi buat dikirimkan 2btl. Seperti berikut penuturannya, silakan disimak:

Mama sy kena asam urat dan bgian paha sampe kaki trasa sakit skali dan tdk bsa brjalan tpi Alhamdulillah saat ini rasa skit itu sdh mulai reda. jika rasa skit itu mncul lalu diberi MKK mka rsa skit itu hilang, dan MKK ini amat bnyk bermanfaat dan mudah”an asam urat mama sy bsa hilang slamax,aamiin.


testimonial-minyak-kutus-kutus_PSIKOMATISPSIKOMATIS???

Tiba tiba takut sendiri, jantung dumba dumba. Baui aroma mkk saja, sekejap relaks. Kabar dari malinau.

Mba… Paket kutuskutus nya udah dtng mkasih mba vinny.
Sekilas info mba, aq dah prnh pake mba hbs 2 btl. Pas kehabisan binggung mau pesan lagi makany tak cri” literatur kutus kutus mba, jadi nemu ama mba vinniy.
Allhamdullilah, kemarin pesan ama tmn juga mba katanya dari makaasar cuma mereka kehabisan stok jadi sampe sekarang pesanan aq nda datang.

Soalnya aq ada gangguan psikosomatis mba. Suka takut g jelas, jadi disarani ama tmn pake #minyakkutuskutus Allhamdulillah cocok, makanya aq g mau sampai putus pakai minyak kutuskutus nya mba. Senanglah skrg sdh nemu mba vinnie, heee awalx aq ragu lho mba takut dibohongi tapi ya uweslah bismillah adja. Akhirx bener sampe brng q. Maaf y mba sempat suudzhon ??
Klo gajian bln dpn aq stok lg mba vinny

????makasih mba vitri atas kepercayaannya. Setelah terapi pakai mkk psikomatisnya udah kabur kah? ??

Agak mendinglah mba aq sempat brp bulan g pake mba, krn g dtng brngx. Jd klo kumat aq cpt cium btl kosongx itu mba. Kan bru 2 btl mba jd blm tuntas.doain y mba vinny moga kabur psikosomatis nya.

Aq kadang” suka kena serangan panik tu na mba, jd klo cemas langsung susah napas jantung cpt. Kata dokter aq kena gangguan psikis mba. Karena hasil medis q sehat smua.

Coba balurkan di tulang dada tenggah. Sambil balur tarik napas dan hembuskan. Puji Tuhan mba… Lekas sembuh????

Ok mba nanti aq praktekkan ntar mlm mba. mkasih mba y…

Diceritakan oleh mba Vitri di malinau.
——
Respon lebih cepat :
Vinny C
Wa/sms. 0813-3183-0133
Id line. vinnyc007
Pin bbm. D101C548

#psikomatis #klikrumahherbal #readystok #makassar #minyakkutuskutus
– – – – – – – – – –

Silahkan di-share :)
Share

Rekening Bank

BCA. 2903050616
an. Vinny Chandra

BRI. 3825-01-022578-53-1
an. Vinny Chandra

Mandiri. 174-00-0001985-1
an. Vinny Chandra

Ikuti Kami di
Share